Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik untuk Gaya Maskulinmu!

      Comments Off on Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik untuk Gaya Maskulinmu!

Tak hanya bagi kaum wanita, para pria pun kini butuh parfum pria untuk menunjang penampilannya. Selain menunjang penampilan, parfum bagi seorang pria ternyata juga meninggalkan kesan tersendiri bagi pemakainya. Seiring dengan banyaknya permintaan parfum pria, para produsen parfum pun berlomba untuk menciptakan aroma terbaiknya. Begitu pula dengan parfum lokal.

Ya, untuk hal industri parfum dalam negeri salah satu inovasi yang dapat tengah booming akhir-akhir ini adalah parfum aroma kopi. Parfum aroma kopi yang terkenal adalah parfum besutan Daudy Sukma. Produk yang berawal dari hasil survey pasar di Aceh dan sekitarnya. Ini kemudian menginspirasinya untuk membuat tiga aroma terbaik parfum pria yang sampai saat ini masih bertahan kepopulerannya.

Penasaran dengan uniknya aroma yang diciptakan oleh pelopor parfum kopi di Indonesia tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini ya!

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik untuk Gaya Maskulinmu!

  • Aroma kopi

Aroma pertama yang diciptakan ini ternyata terinspirasi dari wangi kopi Aceh Gayo. Jenis parfum ini merupakan jenis parfum klasik lokal yang menawarkan kuatnya aroma maskulinitas pria modern. Tak hanya itu, kopi yang notabenenya memiliki kandungan kafein juga akan memberikan ketenangan saat dipakai.

Selain itu, karena parfum ini terbuat dari bahan-bahan alami Aceh langsung, maka kamu takkan kesulitan untuk menemukan aroma kesegaran kopi alami bahkan saat pertama kali pemakaian.

  • Aroma meulu

Aroma unik berikutnya adalah aroma meulu atau aroma melati Aceh. Disini, peracik parfum menggunakan aroma yang berasal dari melati segar. Tak ayal, parfum ini kemudian dijuluki sebagai parfum feminin yang memikat. Hal tersebut dikarenakan bunga melati diasosiasikan dengan lambing perempuan yang diperkuat dengan balutan kemewahan aroma bunga. Meskipun awalnya parfum ini ditujukan bagi pria penyuka aroma bunga, tapi jenis parfum yang berukuran 30 ml ini kemudian juga jadi diminati oleh para wanita dari rentang usia remaja hingga dewasa akhir.

  • Aroma seulanga

Aroma ketiga yang diciptakan adalah aroma seulanga. Aroma ini adalah perpaduan antara aroma anggun, lembut dan eksotis. Maka tak heran kesan pertama yang akan kamu rasakan adalah nuansa ketenangan. Karena keunikannya, parfum ini kemudian dijuluki sebagai bunganya para bunga. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan bahan utama dari aroma ini yang merupakan sejenis bunga kenanga yang hanya tumbuh di dataran Aceh.

Baca Juga :  Beberapa Merk Parfum Pria

Dalam tiap tetes parfumnya, aroma ini menawarkan eksotisme dan keanggunan tanah Aceh. Biasanya, para pelirik parfum banyak yang membeli jenis parfum ini baik sebagai koleksi pribadi ataupun sebagai bingkisan di tempat asal bagi para pendatang.

Meski merupakan produk parfum pria lokal, ketiga aroma parfum yang dijelaskan di atas adalah jenis parfum unisex jenis eau de perfume. Tak tanggung-tanggung, jenis parfum ini dapat dipakai oleh pria maupun wanita yang akan bertahan di tubuh selama kurang lebih 4 hingga 6 jam setelah disemprotkan.

Jika kamu tertarikk untuk menggunakan parfum ini, kamu bisa mendapatkan parfum Daudy Sukma ini dengan brand Minyeukpret ini baik di tokonya langsung atau di toko online. Pun jika kamu ingin membeli di tokonya langsung, produk dengan ukuran 30 ml ini tersedia di kelima cabangnya di daerah Aceh. Dengan membeli produk parfum lokal ini, secara tidak langsung kamu juga akan mendukung berjayanya produksi parfum lokal di dalam negeri sendiri loh!